Contoh Surat Lamaran

Indramayu, 09 September 2013 (Tanggal Pembuatan/Pengiriman Surat)

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD
(Perusahaan/PT)
Di Tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan perusahaan, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai Operator Produksi untuk bergabung.

Data singkat saya,

Nama : Budiman
Tempat & tgl. Lahir : Indramayu, 06 April 1995
Pendidikan Akhir : SMK Negeri 1 Lelea (Teknik Komputer dan Jaringan)
Alamat : Jl. Raya Lelea Blok. Ilir RT/RW 10/03 Kec. Lelea Kab. Indramayu 45261
Indramayu, Jawa Barat
Kontak : 089699824995 (HP) / budiman@basvile.tk
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah Terakhir
Foto copy KTP.
Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Budiman
Title : Contoh Surat Lamaran
Description : Indramayu, 09 September 2013 (Tanggal Pembuatan/Pengiriman Surat) Hal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth., HRD (Perusahaan/PT) Di Tempat ...